Searching...
Saturday 9 February 2013

Ubuntu 12.04.1 LTS (Precise Pangolin)

Saturday, February 09, 2013


Pada tanggal 26 April 2012, canonical sebagai pengembang Distro Ubuntu merilis versi terbaru Ubuntu 12.04 LTS dengan kode nama Precise Pangolin. Dalam rilis terakhir ini, ubuntu masih menggunakan unity sebagai default desktop managernya. Beberapa fitur terbarunya antara lain adalah dengan adanya Head-Up Display menu system serta beberapa aplikasi rilis terbaru. Bagi pengguna ubuntu disarankan untuk upgrade ke versi ini dikarenakan versi ini adalah versi Long Term Service yang mendapatkan update support yang cukup lama. berbeda dengan versi standar yang hanya disupport dalam 1 tahun saja.

Sebagai salah satu Distro mainstream, ubuntu hadir dengan ciri khasnya yang mampu memfasilitasi kebutuhan penggunanya bahkan memanjakannya. Anda tak akan terlalu kerepotan dalam mengkonfigurasi hardware anda dikarenakan ubuntu telah mampu hampir mengotomasi semua itu. Dari sisi Aplikasi, Ubuntu juga menghadirkan banyak aplikasi siap install untuk memenuhi kebutuhan anda.

Untuk Download ISO Ubuntu 12.04 LTS bisa langsung menuju halaman download resminya di : http://releases.ubuntu.com/precise/


0 comments:

Post a Comment